Jumat Berkah, Polsek Satui Berbagi Nasi Bungkus Gratis

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Polsek Satui, Tanah Bumbu melanjutkan komitmen untuk selalu berbagi kepada masyarakat setiap jumat pagi. Kali ini menyiapkan 400 nasi bungkus gratis, Jumat (20/5/2022).

Menurut Kapolsek Satui, Iptu Hardaya program jumat berkah nasi bungkus gratis bagi masyarakat ini merupakan bentuk konsistensi pihaknya dalam melaksanakan aksi sosial kemanusiaan.

Bacaan Lainnya

“Program ini sudah berjalan sejak beberapa bulan terakhir,” ungkap Kapolsek.

Kali ini menyasar masyarakat dan pengguna jalan di sekitar Kantor SCC PT Arutmin Indonesia Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui, Tanah Bumbu.

“Kami berharap melalui program ini sinergitas Polsek Satui dengan semua elemen masyarakat terus terjalin. Selain itu sebagai wujud berbagi kepada warga yang membutuhkan,” lanjutnya.

Yang tak kalah pentingnya, sambungnya, memberdayakan perekonomian masyarakat setempat, karena nasi bungkus yang dibagikan merupakan olahan pedagang setempat.

“Setiap pembagian nasi bungkus kami beli dari semua pedagang yang membuka lapaknya di terdekat. Sehingga program ini tak mematikan usaha mereka,” terangnya.

Dalam pembagian nasi bungkus tersebut, Polsek Satui melibatkan jajarannya dibantu
Relawan PT Arutmin Indonesia dan Relawan Masyarakat Satui. [hk]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *