Jaga Keharmonisan, Wabup Tanbu Bukber di Desa Rukam

Wabup Tanbu, Muhammad Rusli membaur dengan tokoh dan masyarakat Desa Rukam, Kecamatan Kusan Hulu menggelar buka puasa bersama didamping Staf Khusus Ustadz Hamzah.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli buka bersama (bukber) dengan tokoh dan masyarakat Desa Rukam, Kecamatan Kusan Hulu, Senin (4/4/2022).

Bacaan Lainnya

Silaturahmi ini bentuk kepedulian Wakil Bupati Tanah Bumbu terhadap warganya dalam rangka menjaga keharmonisan kepala daerah dengan masyarakatnya. Terlebih ditengah momentum bulan ramadan penuh hikmah ini.

“Kita selalu menjaga tali silaturahim, sehingga tak ada jarak antara pimpinan daerah dan warganya. Salah satunya melalui buka puasa bersama ini,” ucap Muhammad Rusli, didampingi Staf Khusus Ustadz Hamzah dan Camat Kusan Hulu, Herlambang.

Dalam ramah tamah itu, Wabup menyampaikan keutamaan bulan suci Ramadan. Dia mengajak masyarakat Desa Rukam untuk mempersiapkan diri menghadapi hari-hari penuh pahala kebaikan itu.

“Ramadan adalah bulan yang menggembirakan serta memiliki pahala tidak terbatas bagi mereka yang sungguh-sungguh menjalaninya,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *