Isi Kekosongan Jabatan, Pemkab Tunjuk Plt Direktur Perusda dan PDAM

Batulicin, lenterabanua.com – Direktur Batulicin Jaya Utama, berganti nakhoda. Perusahaan Daerah (Perusda) yang bergerak dibidang pabrik pengolahan karet itu sebelumnya dijabat H Muhammad Darwis. Tapi berhubung yang bersangkutan mengundurkan diri, posisinya kini diisi Ir. Syamsul Alam, sebagai pelaksana tugas (Plt).

Pergantian posisi penting di perusahaan plat merah milik Pemkab Tanah Bumbu ini, ditandai dengan rangkaian serah terima jabatan yang berlangsung di Aula Bersujud I, di kawasan perkantoran Gunung Tinggi, Sekretariat Pemkab Tanbu, Selasa (5/1/2020).

Bacaan Lainnya

Selain Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Batulicin Jaya Utama, seremonial serah terima jabatan juga dilakukan bagi Direktur PDAM Bersujud, yang kosong posisinya karena pejabat terdahulu sudah mengakhiri masa jabatannya.

Direktur PDAM Bersujud yang masa jabatan berakhir, Ahmad Sobari harus menyerahkan kursinya kepada Abdul Hafiz, yang direkomendasikan sebagai Plt.

Pelaksanaan Sertijab kedua jabatan direktur itu dibenarkan Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Pemkab Tanbu, Didi Alihamidi. Ia mengaku, serah terima jabatan dipimpin Staf Ahli Bupati, H Andi Aminuddin. Tujuannya untuk mengisi kekosongan yang ada.

“Kalau untuk Direktur PDAM, habis masa jabatannya dan Direktur Perusda BJU karena direkturnya mengundurkan diri,” katanya.

Penulis Mustika Dwi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *