Ingin Belajar Penanganan Covid-19, Datanglah ke Kabupaten Tanah Bumbu

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar mengaku bangga, karena mendapatkan kado istimewa. Hal itu disampaikannya saat apel memperingati HUT KORPRI ke 50 bersama Jajaran ASN dan Non ASN Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu di halaman Kantor Bupati, Senin (29/11/2021).

Selaku inspektur upacara, bupati menyampaikan kabar baik itu diantaranya terkait penanganan pandemi Covid-19. Atas kerja keras bersama lintas instansi terkait, khususnya Dinas Kesehatan Tanah Bumbu bersama tenaga kesehatannya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, sampai hari ini pengelolaan penanganan Covid-19 di Tanah Bumbu adalah yang terbaik se Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Hal ini adalah bentuk kerja keras semua pihak dan termasuk sejarah yang sudah ditorehkan putra-putri KORPRI.

“Perlu kita bersyukur atas kerja keras kerjasama serta dorongan dari semua pihak, oleh sebab itu pada kesempatan ini ijinkan saya menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada Forkopimda,” imbuhnya.

Karena tidak pernah berhenti berjuang, meskipun ditengah kesibukan berbagai tugas bahkan ikut memberikan perhatian yang luar biasa. Terlebih lagi apresiasinya kepada tenaga kesehatan serta petugas yang jauh, dari kecamatan hingga desa.

“Persoalan ini menjadi pembicaraan hangat di Provinsi, bahkan kata Gubernur Kalsel kalau ingin belajar penanganan Covid-19, maka datanglah ke Tanah Bumbu,” terangnya.

Dalam rangkaian peringatan HUT KORPRI itu, Bupati dr Zairullah Azhar menyerahkan penghargaan secara simbolik Satya Lencana Karya Satya ke-30 kepada 3 ASN Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Disusul, penghargaan dan bansos KORPRI bagi PNS purnatugas. Kemudian penyerahan hadiah juara lomba pengucapan Panca Pra Satya KORPRI.

Peringatan juga dirangkai dengan kegiatan vaksinasi dan donor darah bersamaan pula dengan kegiatan pasar murah. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *