Geger, Karsito Ditemukan Mengapung di Sungai Kuin

Banjarmasin, lenterabanua.com – Warga Banjarmasin kembali dihebohkan dengan adanya temuan mayat tanpa yang mengapung diatas sungai martapura, lokasi penemuan mayat diketahui berada di wilayah Kuin Utara Kota Banjarmasin dengan ciri memakai kaos warna coklat muda dan celana kain berwarna hitam.

Mayat pertama kali ditemukan Senin (15/11/2021) pagi sekitar jam 06.00 Wita, menindak lanjuti laporan tersebut Satuan Kepolisian Polairud Banjarmasin tiba di lokasi penemuan mayat yang mengapung disekitar rumah warga bantaran sungai pada pukul 06.40 Wita.

Bacaan Lainnya

Sesaat setelah tiba di lokasi Polairud Banjarmasin melakukan proses evakuasi mayat tersebut dan sekaligus meminta keterangan dari warga sekitar perihal penemuan mayat tersebut.

“Mayat tanpa tersebut di temukan warga sekitar jam 06.00 pagi sangkut di kolong rumah warga di bantaran sungai,” ujar seorang warga, Prio Setyo Martono.

mayat tersebut saat ini telah dievakuasi oleh petugas kepolisian dibantu tim rescue ke rumah sakit ulin banjarmasin untuk proses identifikasi lebih lanjut

Setelah melakukan penyelidikan dan penelusuran oleh pihak kepolisian dibantu rekanan, akhirnya diketahui identitas mayat pria yang ditemukan mengapung di Sungai Barito sekitar Kuin Utara, Banjarmasin Utara.

“Korban ternyata orang Alalak, keluarga sudah mengetahui dan kini berada di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin,” ujar Dedy, anggota Rescue 911, Senin (15/11/2021).

Berdasarkan data kartu identitas yang dimiliki, korban bernama Karsito, tercatat warga Jalan AMD Kompleks Sudi Rapi RT 019 RW 002, Kelurahan Alalak Utara, Banjarmasin Utara.

Korban diketahui, kelahiran Malang, Jawa Timur, 31 Desember 1942.

Sebelumnya di informasikan, warga Kuin geger atas penemuan mayat seorang pria dengan kondisi mengapung di perairan Sungai Barito, Kuin Utara, Rt. 11, Kecamatan Banjarmasin Utara, Banjarmasin, Senin (15/11/21) pagi. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *