Event Lomba Mural Tanbu Diminati Peserta Nusantara

Ilustrasi kegiatan melukis tembok (mural) yang dilombakan dalam menyambut dan menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu XIX. (Ft Google)

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Ada yang beda dalam perayaan dan memeriahkan Hari Jadi XIX Kabupaten Tanah Bumbu tahun ini.
Dinas Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) setempat menggelar event lomba kreasi pintu gerbang gapura dan menghias lingkungan serta lomba melukis tembok (Mural).

Bacaan Lainnya

“Bagi lomba kreasi dan hias pintu gerbang gapura dan menghias lingkungan ini diikuti desa serta kelurahan di Bumi Bersujud. Tema yang diusung Seribu Cahaya Dalam Keberagaman,” ungkap Kadisperkimtan Tanah Bumbu, H Ansyari Firdaus, Selasa (22/3/2022) malam.

Untuk lomba pintu gerbang desa dilombakan agar suasana Serambi Madinah kian terasa. Semua desa diharapkan bisa mengikuti kegiatan tersebut. Terutama kawasan jalan poros nasional dan kabupaten serta desa.

Ansyari Firdaus, berharap keikutsertaan desa dalam menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten yang bergelar Bumi Bersujud ini.

“Pengumuman beserta penghargaan akan diberikan Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar saat Hari Jadi XIX, 8 April mendatang,” katanya, Senin (14/3/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *