Diserang OTK, Jurkani Sekarat Dipenuhi Luka Tebas

  • Mobil LV Strada DA 8279 ZJ yang dikendarai korban saat diserang sekelompok orang tidak dikenal.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Legal PT Anzawara yang beroperasi di Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, H Jurkani (60) menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang tidak dikenal dan masih belum diketahui penyebabnya.

Nasib Naas menimpa H Jurkani terjadi diareal konsesi perusahaan, saat dirinya melintas mengendarai sebuah mobil, Jumat (22/10/2021) petang. Ia mengalami luka parah karena sabetan senjata tajam.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK, melalui Kasi Humasnya AKP H I Made Rasa, membenarkan peristiwa tersebut.

“Saat ini korban sedang menjalani perawatan dan bersiap untuk dirujuk ke Banjarmasin,” kata AKP H Made, Jumat (22/10/2021) malam.

Menurutnya, saat itu, para pelaku mengadang mobil LV Strada DA 8279 ZJ warna putih yang dikendarai korban Jurkani. Tiba-tiba tanpa terduga, sejumlah orang tak dikenal pecahkan kaca mobil kanan bagian belakang dengan mengunakan batu.

Seketika melakukan pembacokan terhadap Jurkani yang mengakibatkan luka pada bagian tangan sebelah kanan, luka pada kaki kiri. Akibat peristiwa tersebut, korban dibawa ke klinik Safira untuk dilakukan pengobatan.

“Kondisi korban masih hidup dan persiapan di rujuk ke Banjarmasin. Sementara untuk pelaku masih dalam pengejaran tim buser Polres Tanbu dan Polda Kalsel,” lanjutnya.

Ia menambahkan, perkara ini akan segera di tindak lanjuti dengan membuat laporan polisi, melakukan gelar perkara, koordinasi dengan Satreskrim Polres Tanah Bumbu.

“Untuk perkembangan selanjutnya akan segera kami berikan informasi nya kepada rekan-rekan media,” pungkasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *