Disambangi Pemkab Tanbu, BPJN XI Kalsel Jamin Jelang Lebaran Jalan Diaspal

Kondisi salah satu ruas jalan nasional di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu yang rusak dalam proses pengerjaan, beberapa waktu lalu. 

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Setelah sempat membuat resah pengguna jalan yang melintasi Kabupaten Tanah Laut, kini keluhan bergeser ke Kabupaten Tanah Bumbu.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, kini jalan nasional jalur kabupaten tetangga itu sudah mulus. Sebaliknya, sekarang kerusakan jalan Protokol Trans Kalimantan beralih di wilayah Bumi Bersujud.

Sejumlah titik jalan di Kabupaten Tanah Bumbu kondisinya memprihatinkan dan menghambat akses pengguna jalan. Diantara di Kecamatan Satui, Angsana, Sungai Loban, Kusan Hilir, Batulicin hingga Simpang Empat.

Karena posisinya berada di wilayah Tanah Bumbu, pemerintah daerah setempat menjadi sasaran ‘tembak’ masyarakat. Karena dinilai lalai terhadap kepentingan publik.

Seakan memahami keluhan itu, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu berinisiatif menyambangi Kantor Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Wilayah XI Kalimantan Selatan di Banjarmasin, belum lama tadi.

“Keluhan masyarakat terkait jalan nasional di wilayah Tanah Bumbu yang rusak sudah disampaikan ke BPJN Wilayah XI Kalsel,” ungkap Asisten Perekonomian dan Pembangunan Tanah Bumbu, Rahmat Prapto Udoyo,” Rabu (23/3/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *