Bikin Bangga, 3 Anggota Paskibraka Diganjar Bonus

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Bikin Bangga, 3 Anggota Paskibraka Diganjar Bonus

PEMKAB Tanah Bumbu memberikan bonus kepada tiga anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang telah menyelesaikan tugasnya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia (RI) ditingkat Nasional maupun Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya

Bonus diserahkan Bupati dr Zairullah Azhar dan Wakil Bupati M Rusli di Kantor Bupati Tanah Bumbu pada, Selasa (30/8/2022).

Zairullah menyampaikan rasa bangganya dengan putra dan putri Tanah Bumbu yang menorehkan prestasi di tingkat Nasional dan Provinsi sebagai bagian dari Paskibraka HUT ke-77 RI, dan hendaknya menjadi contoh dan teladan bagi generasi muda lainnya di Bumi Bersujud.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Zairullah kepada pelatih, orang tua, guru, dan seluruh pihak yang terlibat sehingga tiga orang Paskibra ini mengharumkan nama daerah di kancah nasional dan provinsi.

Dalam kesempatan itu pula, Pengasuh Istana Anak Yatim Batulicin tersebut berpesan kepada anggota Paskibraka untuk memuliakan dan menghormati kedua orang tua, karena prestasi yang diraih tentunya tidak lepas dari peran dan doa ayah dan ibu.

“Prestasi yang diraih tentunya tak lepas dari peran orang tua yang sudah mencurahkan segalanya seperti mengorbankan tenaga, harta, pikiran, dan waktunya, untuk itu hormati, muliakan, dan berbaktilah kepada mereka,” pesan Bupati.

Sementara itu, Kepala Disbudporapar Hamaluddin Taher menambahkan hari ini Bupati dan Wakil Bupati Tanbu menyambut dan menerima kedatangan tiga orang anggota Paskibraka yang mewakili Tanah Bumbu di tingkat Nasional dan Provinsi tahun 2022.

“Tahun ini Pemkab Tanbu mengirim tiga orang perwakilan yakni Muhammad Restu Pramudya siswa SMAN 1 Simpang Empat untuk Paskibraka tingkat Nasional, serta Hamim Dimas Prayogo siswa SMAN 1 Simpang Empat dan Siti Fatimah siswi SMAN 1 Kusan Hilir untuk Paskibraka tingkat Provinsi Kalsel,” ucapnya.

Selain itu, sebut Hamaluddin, Bupati dan Wakil Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan dan bonus dari pemerintah daerah kepada tiga orang paskibraka nasional dan provinsi berupa laptop dan telpon seluler. [*]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *