Berikan Motivasi,Gatriwara Kalsel Hadiri Coaching Story Telling Palnam

Banjarmasin, lenterabanua.com – Ketua Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara), Hj Faridah Supian HK hadir dan mendukung acara Coaching Story Telling yang dimotori oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan. Kegiatan dipusatkan di Aula Dispersip Perpustakaan Palnam, Rabu (18/11/2021).

Melalui Coaching Story Telling, Faridah Supian HK berharap mampu menjadi media yang bisa mempengaruhi secara kuat dan dramatis. Yakni terhadap kecintaan dan kemampuan anak pada dunia literasi sebagai salah satu upaya mewujudkan generasi unggul, kuat dan mumpuni.

Bacaan Lainnya

“Saya mendukung sekaligus memberikan aspreasi atas di lalsanakannya kegiatan ini karena kegiatan Coaching Story Telling Bermampaat khususnya untuk tumbuh kembang minat baca terhusus bagi anak-anak umumnya dan anak usia dini”, kata Hj Farida Supian HK.

Kehadiran Ketua dan pengurus Gatriwara Kalsel ini mendapatkan sambutan hangat dan antusias Kepala Dinas Perpustakan Dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (Dispersip) Dra Hj Nurliani Dardie MAp.

“Ini kali pertama dari Gatriwara Provinsi datang memenuhi undangan kami,” ungkapnya.

Disebutkannya, peserta coaching terdiri dari ibu-ibu dari perwakilan organisasi seperti Gatriwara, IGTKI, TPA PKK Kalsel, guru-guru PAUD dan SD para orang tua pendongeng Banua dan lain-lain.

“Sedangkan Nopember Ceria Palnam Berdongeng, Bambang Bimo Suryono yang akrab di panggil kak Bimo mengajak anak-anak kota banjarmasin dan sekitarnya, untuk berenang dilautan imajinasi,” tutupnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *