Penulis : Redaksi

Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar melantik 1241 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun formasi 2023, di Pendopo Serambi Madinah, Rabu (24/4/2024).

Pengambilan sumpah itu sekaligus pula menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati tentang pengangkatan PPPK Tahun formasi 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala BKPSDM Tanbu, Rusdiansyah mengatakan formasi PPPK 2023 yang diberikan untuk Tanah Bumbu sebanyak 1.628 formasi. Rinciannya, 988 guru, 421 tenaga kesehatan, 149 tenaga teknis.

Akan tetapi yang lulus seleksi administrasi dan uji kompetensi sebanyak 1.242. Rinciannya 822 guru, 369 tenaga kesehatan, dan 52 teknis.

“PPPK yang menerima SK hari ini sebanyak 1.241 orang. Satu orang guru mengundurkan diri setelah penetapan tersebut,” ungkapnya.

Zairullah usai melantik, mengucapkan Selamat kepada PPPK yang telah dilantik dan menerima SK.

”Kesuksesan PPPK ini tentu tidak lepas dari doa orang tua yang menyertai dalam setiap langkah perjuangan, selamat melaksanakan tugas sebagai ASN PPPK,” katanya.

Pada kesempatan itu, ia mengajak PPPK untuk memberikan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat. Sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kantor Regional 8 Badan Kepegawaian Negara Banjarmasin, Darmuji.

Asisten dan Staf Ahli Bupati Tanbu, Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun Kantor Regional 8 BKN Banjarmasin, Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tanbu, dan undangan lainnya. [kim]

Advertisements