Anugerahi dr Zairullah Penghargaan, Ini Alasan Dirjenpas

Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Irjen Pol Drs Reyhard Saut Poltak Silitonga SH, Msi serahkan penghargaan untuk Bupati Tanah Bumbu diterima Sekda DR Ambo Sakka.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Angin segar menyelimuti Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Bupati dr Zairullah Azhar dianugerahi penghargaan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI.

Bacaan Lainnya

Alasannya, karena Pemkab Tanah Bumbu telah mendukung pembangunan Lapas Kelas III Batulicin pertama. Penyerahan dilakukan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Irjen Pol Drs Reyhard Saut Poltak Silitonga SH, Msi.

Bupati Tanah Bumbu diwakili Sekda DR H Ambo Sakka sebagai penerima. Penyerahan digelar di Hotel Ebony Batulicin, Tanah Bumbu, Rabu (18/5/2022).

Reyhard Saut Poltak Silitonga menjelaskan, penghargaan ini diberikan atas dukungan penuh Pemkab Tanah Bumbu untuk pembangunan sarana dan prasarana operasional di Lapas Kelas III Batulicin itu.

Sekda Tanah Bumbu, DR H Ambo Sakka mengaku bangga atas penganugerahan penghargaan ini. Ia merasa pemkab mendapat spirit baru pembangunan ke depannya di Tanah Bumbu.

“Terima kasih Dirjen Pemasyarakatan Kemenhumkam RI, tentunya kami merasa bangga dengan penghargaan ini. Sudah pasti ini dapat mendukung dan menambah semangat baru untuk dukungan selanjutnya di Kabupaten Tanah Bumbu,” tandasnya.

Perlu diketahui, Lapas Kelas III Batulicin merupakan sarana dan prasarana pertama yang ada di Bumi Bersujud. Pembangunan rampung diera Bupati dr Zairullah Azhar dan Wabup Muhammad Rusli. [alh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *