Aktif Pendampingan, Babinsa Koramil Kusan Hilir Terjun Ditengah Vaksinasi

Babinsa Pulau Satu, Koramil Kusan Hilir terjun melakukan pendampingan vaksinasi.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Demi memastikan kelancaran dan keamanan selama kegiatan vaksinasi, Babinsa di jajaran Koramil Kusan Hilir kerap memberikan pendampingan. Seperti Babinsa Pulau Satu ini yang aktif mendampingi kegiatan.

Bacaan Lainnya

Gelaran kegiatan vaksinasi Covid-19 itu, Koramil menerjunkan prajuritnya Serka Budi Adib, dampingi Puskesmas Perawatan Pagatan gekar vaksinasi warga Desa Pulau Satu Kecamatan Kusan Hilir, Rabu (9/3/2022).

Dandim 1022/Tnb, Letkol Cpn Rahmat Trianto, MSi, MTr (Han) melalui Danramil Kusan Hilir, Letda Inf Haris Muda Nasution mengatakan vaksinasi Covid-19 diwilayah kecamatan masih terus dilanjutkan, kali ini giliran Puskesmas Pagatan.

Dijelaskannya, Koramil 1022-02/Kusan Hilir melakukan pendampingan, sebagai wujud dukungan.

“Kami dalam menyukseskan serbuan vaksinasi yang digencarkan oleh pemerintah, berbagai upaya telah dilakukan, seperti kegiatan ini, bagi warga yang selesai divaksin mendapatkan bantuan beras sebanyak 3 Kg perorangnya,” bebernya.

Selain mendampingi kegiatan, sambungnya, pihaknya juga senantiasa memberikan sosialisasi kepada warga yang hingga saat ini masih ada yang tidak berani mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Kami sampaikan bahwa vaksin yang disuntikkan adalah halal dan aman,” pungkas Danramil.

Dalam vaksinasi ini, disasar untuk dosis pertama, kedua dan booster. Namun ada yang sedikit berbeda dari biasanya, bagi warga yang telah menerima suntikan vaksin menerima beras sebanyak 3 kg perorang. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *