AKBP Tri Hambodo Disuntik Vaksin Booster

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, SIK mendapatkan vaksinasi dosis ketiga, berupa booster, di Mako Polres Tanah Bumbu, Selasa (25/1/2022).

Tampak Kapolres membaur bersama anggota berserta ASN Polres Tanah Bumbu. Pelaksanaan berlangsung dari sejak pagi hingga siang itu, dengan menyiapkan 350 dosis booster.

Bacaan Lainnya

Anggota yang mengikuti vaksinasi ini terdiri dari 161 orang Polri, 11 ASN, 19 PHL sehingga totalnya sebanyak 191 dosis yang tervaksin.

Menurut AKBP Tri Hambodo SIK didampingi Kasi Humasnya AKP H I Made Rasa, mengatakan vaksinasi booster ini dilaksanakan agar herd immunity petugas terjaga dan terlindungi dari Covid-19.

Sementara untuk tenaga vaksinator yang dilibatkan di kegiatan vaksinasi dilingkup kepolisian tersebut melibatkan petugas Dinas Kesehatan dan Puskesmas Darul Azhar.

”Untuk vaksin yang digunakan jenis booster Pfizer. Ini merupakan vaksin ketiga anggota Polres Tanah Bumbu setelah menerima dosis pertana dan kedua,” katanya.

Harapannya, setelah vaksin booster ini, tak ada lagi yang terkena Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu yang saat ini sudah PPKM Level 1. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *