Penulis : Redaksi

Banjarmasin, lenterabanua.com – Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK menerima penghargaan Kategori Priama Pemantauan Evaluasi Penyelenggara Publik (PEPPP) Tahun 2022 dengan katagori pelayanan SIM dan SKCK tingkat Polres dan Polresta, Selasa (21/2/2023).

Adapun penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian PAN RB Republik Indonesia kepada 7 Polres dan 1 Polresta di wilayah Polda Kalimantan Selatan.

“Alhamdulilah Polres Tanah Bumbu mendapatkan penghargaan PEPPP dari kementerian PAN RB RI,” ucap Kapolres Tanah Bumbu, AKPB Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP Saryanto, Rabu (22/2/2023).

Untuk penilaian pelayanan terhadap publik dilakukan oleh Deputi pelayanan publik dari kementerian PAN RB RI terhadap seluruh polres dan polresta diseluruh wilayah Polda Kalimantan Selatan.

“Prestasi ini merupakan kinerja Kapolres Tanah Bumbu beserta jajarannya dalam memberikan dan meningkatkan pelayan publik terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Tanah Bumbu,” tuturnya.

Untuk diketahui 7 Polres dan 1 satu Polresta yang mendapatkan penghargaan penilaian Prima katagori A. Yakni, Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Tapin, Polres HSS, Polres Tanbu, Polres Tanah Laut, Polres Kotabaru dan Polres Tabalong.

Sedangkan untuk katagori penilaian Katagori B diberikan oleh Kapolri kepada Rumah Sakit Bhayangkara Polda kalsel dengan penghargaan unit kerja teladan yang berintegeritas tahun 2022 dengan tim penilai dari dari Zona integeritas Presisi Mabes Polri. [wan]

Advertisements