Warga Gang Bersama Sekumpul Doakan Paman Birin Menangi PSU

Kabupaten Banjar, LENTERABANUA.COM –  Sosok Calon Gubernur (Cagub) Kalsel nomor urut 01, Sahbirin noor atau akrab disapa Paman Birin dikenal rendah hati, santun, dan merakyat hingga membuat warga banua merasa nyaman saat berada didekatnya.

Sifatnya yang dermawan, juga membuat masyarakat merasa paman birin sangat membantu ekonomi mereka ditengah pandemi covid19.

Bacaan Lainnya

Sebabnya, warga Gang Bersama Kelurahan Sekumpul Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar yang didominasi ibu-ibu setempat menggelar doa bersama untuk  Paman Birin dan Muhiddin agar bisa memenani PSU Pilkada Kalsel tanggal 9 Juni 2021.

“Kami warga Gang Bersama Sekumpul Martapura mendoakan Paman Birin terpilih kembali menjadi Gubernur Kalsel,” kompak ibu-ibu warga Gang Bersama Sekumpul, Minggu (30/5/2021).

Terpisah, diwaktu yang sama sejumlah Habaib dan Ulama secara khusuk mendoakan Paman Birin untuk bisa memimpin kalsel, karena sikapnya yang santun, dan tidak pernah membalas cacian dari rival politik.

“Kami mendoakan paman birin untuk duduk sekali lagi, dan kami minta masyarakat Kalsel khususnya Kabupaten Banjar, untuk memenangkan paman birin, jangan sampai kita memilih pemimpin yang sudah tidak ada adabnya dengan ulama” ucap Habib Umar Bahasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *