Wabup Tanah Bumbu Lawatan ke Dinsos Kapuas

Kuala Kapuas, lenterbanua.com – Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Jumat (13/8/2021).

Dalam lawatannya itu, Muhammad Rusli Didampingi pejabat Dinas Sosial kabupaten Tanah Bumbu, dalam rangka sharing terkait pemberian bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

“Harapan kami, melalui kunjungan ini, tak sekedar mempererat jalinan tali silaturrahmi kedua kabupaten, juga akan melahirkan ide-ide konstruktif dan saling tukar informasi,” ungkap Wabup.

Sehingga kedepannya, lanjut Muhammad Rusli, pemkab Tanah Bumbu, khususnya Dinas Sosial, dapat menyederhanakan persyaratan dan memudahkan masyarakat kami memperoleh bantuan.

“Terutama pemberian bantuan tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kami yang membutuhkan,” tandasnya.

Ia juga mengapresiasi jajaran pemerintah kabupaten Kapuas, khususnya Dinas Sosial setempat yang memberikan kesan positif.

“Semoga kerjasama ini dapat berlanjut di masa-masa yang akan datang,” pungkasnya.

Sementara Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor yang menyambut rombongan Tanah Bumbu merespon lawatan ini. Ia pun berharap, silaturahmi yang dirangkai dengan sharing terkait keberhasilan Kapuas menjalankan program pemberian bansos bagi masyarakat miskin ini bermanfaat bagi kedua kabupaten. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *