Usung Kasih Sayang Manusia dan Alam, Tembok 8 Juara Lomba Mural

Lukisan Sutarji, pemenang Lomba Lukis Mural yang di inisiasi Dinas Perkimtan Kabupaten Tanah Bumbu di Pantai Pagatan, Sabtu (26/3/2022).

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Peserta dinding nomor 8, Sutarji, pelukis asal Kabupaten Tapin meraih juara 1 di ajang Lomba Mural di tembok Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu.

Bacaan Lainnya

Lukisan muralnya yang mengusung konsep Kasih Sayang Manusia Dengan Alam mampu menghipnotis 5 dewan juri sehingga memberikan nilai tinggi dengan total angka sebanyak 455. Unggul 14 poin dari peraih peringkat kedua dengan nilai 441 yang diraih Mazri-Yulia Saputera.

Sutarji tidak pulang dengan tangan hampa usai menjadi juara lomba rangkaian memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu XIX 2022 yang dihelat Disperkimtan setempat, Sabtu (26/3/2022) sore.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa menang. Tak sia-sia datang jauh-jauh dari Tapin. Kami berterimakasih kepada panitia pelaksana dan Bupati dr Zairullah Azhar,” ucapnya saat menerima hadiah.

Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar, mengapresiasi jalannya lomba mural tersebut. Terlebih lagi, ada banyak peserta luar daerah yang ikut di lomba melukis tembok tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *