Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Disdukcapil Tanah Bumbu Luncurkan DMM

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Tanah Bumbu meluncurkan inovasi dengan nama Disdukpencapil Menyapa Masyarakat (DMM). Tujuan peluncuran aplikasi ini sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Plt Kepala Disdukpencapil Tanag Bumbu, Gento Hariyadi mengatakan, DMM merupakan salah satu bentuk inovasi pelayanan Disdukpencapil untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Serta agar lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat,” ungkapnya Kamis (9/12/2021).

Dikatakan Gento, Disdukpencapil sebagai pelayan publik selalu siap untuk menyerap masukan, keluhan, kritik, dan saran dari masyarakat.

“Karena tanpa kritik dan saran dari masyarakat, maka pelayanan publik belum bisa dikatakan sempurna,” ucapnya, Hariyadi didampingi Kabid Pemanfaatan Data, Kerjasama dan Inovasi Pelayanan, Misnawati.

Dijelaskannya, DMM ini, akan dilaksanakan rutin setidaknya 1 bulan sekali, baik melalui radio, zoom meeting maupun media elektronik lainnya.

Mengawali peluncuran aplikasi ini, Disdukcapil melaksanakannya melalui kanal youtube sejak Kamis, 16 Desember 2021. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *