Safari 10 Kecamatan, Wabup Ready Kambo Berpamitan

  • Bagikan

Batulicin, lenterabanua.com – Jelang berakhirnya masa jabatannya sebagai wakil bupati Tanah Bumbu, Ready Kambo melakukan safari ke 3 kecamatan di Bumi Bersujud, Senin (1/2/2021) kemarin. Yakni Batulicin, Mantewe dan Simpang Empat.

Kunjungan ini melengkapi seluruh kecamatan yang ada di Tanah Bumbu, menyusul 7 kecamatan lainnya yang sudah dikunjunginya. Yaitu Karang Bintang, Kusan Hulu, Kuranji, Kusan Hilir, Sungai Loban, Angsana dan Satui beberapa waktu lalu.

Kunjungan Ready Kambo ini dalam rangka silaturahmi menjelang akhir masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu beberapa hari hari kedepan.

“Saya pamit dan mohon diri. Mungkin ada salah dan khilaf elama kurang lebih 23 bulan saya bertugas, saya memohon maaf,” tutur Ready Kambo.

Para camat yang dikunjungi juga menyampaikan kesan-kesannya kepada wabup selama ia menjabat. Ready Kambo dianggap seperti orang tua mereka sendiri.

“Beliau menjadi tempat berbagi cerita, meminta saran dan pendapat serta menjadi sosok yang mengayomi bagi semuanya,” ucap salah satu camat.

Rangkaian kunjungan ditutup makan siang bersama Camat Simpang Empat dan unsur Muspika serta seluruh aparat yang ada di kecamatan itu.

Di tiap kecamatan, wabup juga membagikan paket hand sanitizer dan masker.

Penulis Muhammad Fauzi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *