Politisi NasDem Banjar Ajak Masyarakat Apresiasi Program Penataan Kawasan Sekumpul

Kekecewaan anggota DPRD dari PKS Kabupaten Banjar Ahdiat Nurhan atas pembangunan Sekumpul yang tidak sesuai site plan mendapat tanggapan berbeda dari anggota Komisi III DPRD Banjar Mardani saat dikonfirmasi via telpon whatsapp (Kamis 6/1/2022).

Menurutnya, kita semestinya bersyukur atas pembangunan kawasan sekumpul dan berterima kasih kepada BPPW Kalsel serta mengapresiasi perjuangan saudara Rifqinizamy sehingga pemerintah pusat mau mengelontorkan dana yang besar untuk pembenahan kawasan sekumpul ini.

“Pemkab Banjar dari dulu mengajukan permohonan agar ada campur tangan pemerintah pusat dalam penataan kawasan sekumpul, mengingat kemampuan APBD kita sangat terbatas sehingga tidak ada jalan lain, selain lobi-lobi ke pusat. Dengan bantuan berbagai pihak akhirnya dikabulkan oleh pemerintah pusat”, ungkap Legislatif asal Sungai Tabuk ini.

Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Banjar ini bahkan menyarankan agar semua pihak mendukung pembangunan tersebut dengan cara memberikan perhatian agar pembangunan sesuai tepat waktu, bukan sekedar mengumbar kekecewaan dan mencibir tanpa perhatian sebelumnya.

“Jika sebelumnya tidak terlibat dalam memperjuangkan penataan kawasan Sekumpul, alangkah lebih baik setidak-tidaknya mengucapkan terima kasih kepada mereka yang berkeringat memperjuangkan penataan kawasan Sekumpul, agar pihak-pihak yang telah berjasa memperjuangkan pembangunan ini merasa dihargai”, Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *