Pembangunan IKN Nusantara Harus Dirasakan Manfaatnya Bagi Masyarakat Bumi Bersujud

Pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional penyelenggaraan urusan pemerintahan umum dan dukungan sukses pembagunan IKN 2022, di Balikpapan, Selasa (29/3/2022).

Balikpapan, lenterabanua.com – Kabupaten Tanah Bumbu akan menjadi penyangga Ibu kota Negara (IKN) Nusantara. Sehingga Pemerintah Kabupaten siap menyuport dan mendukung, baik segi sumber daya manusia (SDM), ketahanan pangan dan lainnya untuk pembangunan di IKN.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Sekretaris Kabupaten Tanah Bumbu DR Ambo Sakka usai Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional penyelenggaraan urusan pemerintahan umum dan dukungan sukses pembagunan IKN 2022, di Balikpapan, Selasa (29/3/2022).

“Ada beberapa yang sudah kami persiapkan termasuk program-program infrastruktur, sumber daya manusia dan lainnya,” kata Ambo Sakka.

Pihaknya berharap dengan berpindahnya Ibu Kota Negara dari Jakarta ke Kalimantan Timur akan membuka peluang besar untuk pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia.

“Khususnya tentunya kami Kabupaten Tanah Bumbu. Dan tujuan pembanguan nantinya betul-betul dirasakan masyarakat Bumi Bersujud,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *