Peduli Terdampak Pandemi Covid-19, Persari Raharja Sumbang Sembako

BANJARMASIN, LENTERABANUA.COM – Pandemi Covid-19 tentu berdampak besar bagi masyarakat pra sejahtera. Hal ini mendorong Persatuan Isteri Pegawai Jasa Raharja (Persari Raharja) dan Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menyalurkan paket bantuan melalui ACT Kalimantan Selatan.

Menurut Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan, Eva Yuliasta, selain memeriahkan hari jadi, penyerahan bantuan sembako bersama Persari Raharja merupakan aksi berbagi untuk masyarakat pra sejahtera yang membutuhkan. Terutama, masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Insya Allah, semoga niat baik kita semuanya bisa bermanfaat dan tentunya bisa mengurangi sedikit masalah yang dihadapi masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Eva, kemarin di Banjarmasin.

Ditambahkan Ketua Persari Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Diana Pratiwi, selain memeriahkan hari jadi ke 60 Jasa Raharja, aksi ini juga merupakan bentuk kepedulian organisasi untuk masyarakat pra sejahtera yang terdampak pandemi Covid-19. Ia berharap, bantuan ini disalurkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Sembari menjalankan program kerja Persari, sekalian juga dalam rangka HUT ke 60 tahun Jasa Raharja. Sehingga kita berinisiatif untuk memberikan bantuan sembako ini melalui ACT Cabang Kalimantan Selatan ini sebagai lembaga yang terpercaya dan amanah,” tutur Diana.

Merespon inisiatif dari Persari Raharja dan Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan yang memberikan bantuan paket sembako, Kepala Cabang ACT Kalsel, Zainal Arifin menyambutnya dengan senang. Ia memastikan, amanah ini akan mereka laksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Amanah ini akan kami jalankan dengan profesional. Serta akan kami sampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tandas Zainal.

Bantuan yang disalurkan ACT Kalsel berupa sembako untuk masyarakat pra sejahtera sumbangan dari Persari Raharja itu, tercatat ada 38 paket. Diantaranya beras, minyak, tepung, gula, dan lain-lain. [Rel]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *