Paripurna Penyampaian RAPBDP 2021 Digelar DPRD Secara Virtual

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Rapat paripurna DPRD Tanah Bumbu, dengan agenda Penyampaian Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBDP) 2021 secara virtual, Rabu (18/8/2021).

Kegiatan itu dihadiri Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah bersama Sekretaris Daerah H Ambo Sakka, melalui Digital Live Room Kantor Bupati. Turut mendampingi para Asisten dan Staf Ahli, serta pejabat lingkup pemkab setempat.

Bacaan Lainnya

Sementara unsur Forkopimda, Pejabat SKPD, Perusda, Perbankan dan Instansi Vertikal lainnya mengikuti dengan virtual dari kantor masing-masing.

Zairullah mengatakan, penyampaian RAPBDP 2021 merupakan momentum strategis dalam pelaksanaan proses pembangunan di kabupaten Tanah Bumbu.

“Melalui momentum ini, kita bersama-sama melaksanakan amanah dalam membangun kabupaten,” ujarnya.

Hal ini menjadi bagian dan kelanjutan dari semua proses yang telah dilakukan sebelumnya. Terdapat beberapa penguatan kebijakan teknis dalam RAPBDP 2021, sedangkan kebijakan dasarnya dipertahankan.

“Proses ini membutuhkan perhatian dan fokus kita bersama, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat dipenuhi bersama,” lanjutnya.

Diakhir penyampaian gambaran umum RAPBDP 2021, Zairullah meminta kepada pihak legislatif untuk segera menindaklanjutinya.

Agar seluruh prosesnya selesai, APBDP bisa realisasikan demi membawa manfaat bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di Bumi Bersujud. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *