Pamit Jelang Jabatan Berakhir, Sudian: Tetap Saling Sapa Jika Berpapasan

Batulicin, lenterabanua.com – Satu bulan jelang berakhirnya masa jabatannya sebagai bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor bersama Ketua TP PKK Hj. Sadariah menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga Kecamatan Satui dan Angsana, jika selama menjabat ada kebijakan yang kurang berkenan.

“Saya atas nama Bupati dan juga keluarga menghaturkan permintaan maaf yang sebesar- besarnya kepada warga Satui dan Angsana apabila selama mengemban amanah sebagai Bupati pernah melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja,” ucap Bupati dengan haru, sembari menyebutkan semua kebijakan dilakukannya sesuai peraturan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Sudian Noor juga perlahan berpamitan, karena masa jabatannya tinggal menghitung hari. Hal itu disampaikannya saat silaturrahmi bersama kepala desa dan Ketua TP PKK desa se-Kecamatan Satui dan Angsana, Kamis (21/01/2021) kemarin.

Silaturahmi berlangsung di halaman kantor Kecamatan Satui, dihadiri Camat Satui dan Angsana beserta 25 kepala desa di 2 kecamatan tersebut.

Ia berpesan, meski nanti sudah tidak menjadi pupati lagi, Sudian Noor berharap silaturrahmi akan selalu terjalin baik.

“Kita saling tegur sapa dimanapun nanti kita berpapasan, rumah saya juga terbuka untuk masyarakat yang ingin bertamu kerumah,” tambah Bupati.

Silaturrahmi ini untuk tetap menjalin hubungan baik dengan jajaran Camat dan juga kepala desa.

“Tentu diharapkan akan mengundang kemanfaatan serta kebaikan untuk bersama, terlebih di akhir masa jabatan Bupati yang akan berakhir Februari 2021 mendatang,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu, Bupati bersama Ketua TP PKK Kabupaten juga memberikan kenang-kenangan berupa jam dinding serta hand sanitizer. Ia juga memberikan 1 set alat rebana kepada TP PKK Desa Setarap, Kecamatan Satui.

Rencananya, kegiatan serupa nantinya juga akan diselenggarakan di seluruh kecamatan se-Tanah Bumbu.

Penulis Mustika Dwi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *