Menanti Kontribusi dan Kolaborasi Program IKMA Tanah Bumbu

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Kabupaten Tanah Bumbu butuh kontribusi dan program kolaborasi. Dalam rangka pembangunan berkelanjutan sesuai rencana pembangunan dan visi misi kepala daerah.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, DR Ambo Sakka saat menghadiri Musyawarah Besar ke 12 Ikatan Mahasiswa (IKMA) Tanah Bumbu di Gedung Mahligai Bersujud Kapet Batulicin, Sabtu (7/5/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam Mubes tersebut, Ambo Sakka juga menitip pesan kepada mahasiswa yang terjun dalam organisasi tersebut agar mahasiswa mempunyai kualitas, aktif dalam berorganisasi, bisa membangun sinergi dengan pemerintah daerah.

Dengan organisasi ini menemukan solidaritas dan bisa memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

”Saya tunggu programnya yang bisa dikolaborasikan dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu,” ucap Ambo kepada seluruh peserta Mubes Ikma.

Ia juga berpesan, agar mahasiswa Bumi Bersujud, bisa menjaga nama baik Tanah Bumbu, terutama IKMA yang sudah membawa nama Tanbu.

Selain itu, sebagai mahasiswa dan tergabung di Ikma Tanbu ini, ia ingin organisasi ini berperan penting setipa ada kegiatan besar di Tanbu dengan baju kebanggaannya.

”Nah sekarang kan di Pagatan ada kegiatan tahunan, disitu harusnya ambil peran penting untuk sosialisasikan pencegahan Covid-19 ini, untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun berada di PPKM Level 1,” pungkasnya. [alh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *