Komitmen Pama Aria, Berbagi Dibulan Nan Fitri

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – PT Pamapersada Nusantara Distrik ARIA  Bersama PT Arutmin Indonesia dan Perusahaan Mitra Kerja Tambang Satui dan Kintap menggelar Kegiatan Safari Ramadhan.

PT Pamapersada Nusantara Distrik ARIA aktif melaksanakan salah satu program untuk berbagi kepada masyarakat, tidak hanya dibulan Ramadhan kali ini, PT Pamapersada Nusantara Distrik ARIA Melalui Corporate Social Resposibility (CSR) juga rutin mengadakan santunan bulanan terhadap kaum dhuafa dan lansia di area ring I. Kebetulan bulan ramadan 1443 H jatuh di April.

Safari ramadan dan berbagi dilaksanakan di dua kecamatan area kerja PT Pamapersada Nusantara Distrik ARIA. Yakni Kecamatan Kintap dan Kecamatan Satui yang dimulai awalApril hingga akan dijadwalkan menjelang sebelum lebaran nantinya.

Safari ramadan dan berbagi ini di isi dengan agenda silaturahmi dengan desa-desa setempat, tausiah, santunan dan buka bersama.

Dalam sambutannya dibeberapa desa Section Head Human Capitaly General Service (HCGS), Mike Harlus Stansyah mengatakan bahwa momen ini sangat berharga apalagi bertepatan dengan bulan ramadan.

“Tentunya tidak hanya kita sebagai perusahaan, masyarakat juga senang dengan diadakannya silaturahmi seperti ini dibulan suci, tujuan kami juga demikian yaitu menjalin tali silaturahmi terhadap masyarakat, berbagi cerita dan mawas diri sembari mendengarkan tausiah dibulan suci kemudian tentunya tetap bisa berbagi kepada yatim piatu dan dhuafa,” ungkap Mike.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *