Halalbihalal Bersama Pegawai Pemkab, dr Zairullah: Energi Positif

Ribuan pegawai dari unsur pimpinan hingga staf membaur di ruang utama Mesjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi Batulicin, bersama Bupati dr Zairullah Azhar dalam bingkai halalbihalal, Senin (9/5/2022).

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Setelah nyaris 10 hari merasakan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1443 H, semua pegawai baik ASN maupun non ASN di pemerintahan mengakhiri masa liburannya bersama keluarga, Senin (9/5/2022).

Bacaan Lainnya

Hal serupa juga dirasakan aparatur Pemkab Tanah Bumbu. Mengawali ‘ngantor’ perdana, Bupati dr Zairullah Azhar mengajak seluruh jajarannya membaur bersama di Mesjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi, Batulicin yang dikemas dalam kegiatan halalbihalal.

Seluruh pejabat teras dari Sekretaris Daerah, semua Kepala SKPD, staf dan pegawai membaur tanpa sekat di ruang tengah mesjid. Mereka bersilaturahmi sembari bermaafan memanfaatkan momentum lebaran. Tampak pula tokoh agama dan para habaib.

Bupati dr Zairullah Azhar menyapa jajarannya dengan kalimat penuh makna. “Setelah sebulan penuh kita bersilaturahmi keliling desa lewat safari ramadan, kini tiba untuk merayakan kemenangan dengan saling memaafkan,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *