Emak-emak Serbu Stand Penjual Migor Murah Gatriwara Kalsel

Stand penjual minyak goreng di Pasar Murah Gatriwara Kalsel diserbu masyarakat.

Banjarmasin, lenterabanua.com – Emak-emak Serbu Pasar murah yang digelar Gabungan Istri Anggota DPRD (Gatriwara) Provinsi Kalsel, di halaman kantor dewan, Selasa (5/4/2022).

Bacaan Lainnya

Stand paling banyak diminati penjual minyak goreng dan gula pasir. Mereka rela berdesakan, bahkan mengabaikan antrean yang sebelumnya sudah diatur.

Ketua Pelaksana Pasar Murah Gatriwara Kalimantan Selatan, Sanita Syaripuddin, mengungkapkan ada puluhan stand yang berpartisipasi.

Mereka menjual berbagai produk kebutuhan pokok, mulai dari produk makanan segar, sembako, hingga makanan beku, peralatan makan termasuk minyak goreng berbagai merk dan gula pasir.

“Ada 40 stand yang ikut dalam pasar murah ini, produk yang dijual beraneka ragam,” ujarnya.

Istri dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M Syaripuddin ini mengatakan, pasar murah digelar untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang lebih murah dibandingkan di pasaran.

Sanita bersama Ketua Gatriwara Kalsel, Faridah Supian HK, berharap pasar murah ini dapat membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng kemasan lantaran harganya yang naik drastis.

“Apalagi di bulan Ramadhan seperti saat ini, kebutuhan pokok biasanya meningkat,” ujarnya. [sya]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *