Dihadiri Petinggi Pemkab Tanah Bumbu, Majelis Lailatul Jumat Hadirkan Guru Kalua

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Sudah menjadi rutinitas setiap kamis malam, Mesjid Darul Azhar Batu Benawa Simpang Empat melaksanakan Majelis Lailatul Jumat.

Kegiatan keagamaan ini menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, dengan menghadirkan beragam Guru Agama dan Ustadz ternama setiap pekannya.

Bacaan Lainnya

Seperti Kamis (9/12/2021)) malam kali ini, majelis mengundang Guru Muhammad Yanor dari Kelua, Kabupaten Tabalong untuk mengisi tausyiah di Mesjid Darul Azhar tersebut.

Majelis Lailatul Jumat ini selain dihadiri ASN dan non ASN pemkab setempat, juga dihadiri masyarakat serta beberapa majelis taklim yang ada di Bumi Bersujud.

Bupati Tanah Bumbu, dr Zairullah Azhar sekaligus pengasuh Istana Anak Yatim mengapresiasi kehadiran Guru Muhammad Yanor memberikan tausiyah.

“Melalui kegiatan Majelis Lailatul Jumat ini, kita dapat bersilaturahmi dengan sesama dan seluruh anak anak yatim yang ada di Istana untuk memberikan motivasi kepada mereka,” katanya.

Dalam tausiyahnya, Guru Muhammad Yanor berpesan agar umat muslim senantiasa memuliakan ulama dan tidak menzolimi ulama, sebab ulama adalah panutan kita untuk menuntut ilmu agama.

“Muliakanlah ulama dan jangan dzolimi ulama”, ucapnya.

Guru muhammad Yanor juga mengatakan warga Tanah Bumbu harus bersyukur memiliki pemimpin yang mau mengajak masyarakat, seluruh karyawan pemerintah untuk melakukan kegiatan keagamaan seperti ini dan memimpin langsung kegiatan majelis keagamaan.

“Tidak semua pemimpin melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan Bupati Tanah Bumbu selama ini,” ungkapnya.

Hadir pula Sekda Tanah Bumbu DR Ambo Sakka, Dandim 1022/Tnb, Wakil Ketua DPRD, Pimpinan SKPD Pemkab, ASN dan Non ASN Pemkab, mejelis taklim dan masyarakat Tanah Bumbu. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *