Danrem 101/Ant Kenalkan Wisata Loksado, Dandim 1003/HSS Berpamitan

Kandangan, lenterabanua.com – Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah menghadiri acara Pengantar Tugas Letkol Arm Dedy Soehartono, SIP selaku pejabat lama Dandim 1003/Hulu Sungai Selatan di Cottage Tanuhi Gunung Kantawan, Sabtu (30/10/2021).

Letkol Arm Dedy Soehartono, SIP, mendapatkan tugas baru sebagai Waaspers Kasdam XIII/Merdeka. Dalam kegiatan itu ia sekaligus berpamitan dan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang selama ini bersinergi dengannya.

Bacaan Lainnya

Ia mengakui, banyak pengalaman yang didapat saat menjabat sebagai Dandim 1003/HSS. Ia juga merasa beruntung pernah bertugas di Bumi Antaluddin ini.

“Kami merasa sangat beruntung, karena bisa memperoleh banyak pelajaran dari Danrem 101/Antasari dan Bupati Hulu Sungai Selatan. Kami menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama bertugas,” ucapnya.

Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs H Achmad Fikry, MAP mengatakan, banyak kenangan selama bersinergi dengan Letkol Arm Dedy Soehartono, SIP.

“Atas nama pemerintah dan pribadi, saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan minta maaf apabila ada kesalahan selama berinteraksi,” ucap bupati.

Sementara Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah mengapresiasi ajang bersilaturahmi ini. Pihak Korem 101/Antasari mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini.

Tujuan dari pelaksanaan acara disini adalah untuk membangkitkan dan mengoptimalkan potensi yang ada di Kalimantan Selatan serta mengenalkan Wisata Loksado kepada masyarakat.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Letnan Kolonel Arm Dedy Soehartono, SIP yang menempati jabatan barunya sebagai Waaspers Kasdam XIII/Merdeka,” lanjut Danrem.

Ia berharap, semua pengabdian Letkol Arm Dedy Soehartono selama menjadi Dandim di Kabupaten Hulu Sungai Selatan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah.

“Mari kita tingkatkan hubungan silaturahmi, demi kehidupan sosial masyarakat yang aman dan tenteram”, jelasnya.

Acara ini disaksikan Pejabat Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Korem 101/Antasari dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. *ril|penrem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *