Beredar Postingan Fitnah, Bupati Zairullah Klarifikasi

Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar dirundung permasalahan. Sebuah postingan berupa screenshot bernada fitnah terhadap Pengasuh Istana Anak Yatim Darul Azhar itu beredar luas di grup-grup whataps dan jagad maya.

Bacaan Lainnya

Namanya dikaitkan dengan terdakwa perkara dugaan suap dan gratifikasi izin usaha pertambangan (IUP) batubara yang menyeret mantan Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Tanah Bumbu, Raden Dwidjono Putrohadi Sutopo.

“Konten postingan itu fitnah. Saya tak pernah sekalipun berkomunikasi dengan dwi,” tegas dr Zairullah, Selasa (19/42022).

Ia membantah isi percakapan dalam screenshot WA tersebut. Yakni yang diduga dari Raden Dwidjono Putrohadi Sutopo. Intinya menyebut nama Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dan anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Hasanuddin dari Fraksi PKB.

Antara lain menyampaikan kepada seseorang soal penahanan Dwi sebagai tersangka dugaan korupsi yang mengatasnamakan Hasanuddin minta sampaikan jika Dwi tidak akan keluar penjara kalau Mardani (Mantan Bupati Tanah Bumbu) tidak masuk, dan bisa keluar kalau Mardani masuk.

Dan disebutkan penasehat spiritual dr Zairullah bicara dengan Dwi tenang dan diminta jaga kesehatan. Kemudian Dwi hanya cukup sebutkan satu ada kasalahan Mardani pada bukti persidangan. “Sekali lagi itu fitnah,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *