Bedah Rumah Tri, Kodim Tanah Bumbu Pemanasan TMMD

Tanah Bumbu, lenterabanua.comBedah Rumah Tri, Kodim Tanah Bumbu Pemanasan TMMD

SATGAS TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 1022/Tanah Bumbu mulai melakukan pemanasan di Desa Sumber Arum Kecamatan Satui, Kamis (21/7/2022).

Bacaan Lainnya

Yakni berupa pembuatan rumah warga setempat, Tri Mulyanto. Rumahnya menjadi sasaran dalam kegiatan TMMD yang digelar Kodim Tanah Bumbu yang akan diluncurkan 26 Juli 2022 mendatang.

Menurut Pasiter Kodim 1022/Tnb, Kapten Inf Wahyono, kegiatan sasaran fisik TMMD ke-114 Tahun 2022 ini diawali dengan rehab rumah warga yang menjadi sasaran.

“Dalam hal ini rumah bapak Tri Mulyanto sebagai sasaran fisik kegiatan TMMD, dimana rumah yang lama telah dirobohkan untuk dibangun ulang dilokasi yang sama,” ungkap Wahyono.

Dikatakannya, langkah ini diambil demi kelancaran pelaksanaan kegiatan, sehingga tim yang tergabung dalam Satgas TMMD melaksanakan rehab rumah bagi warga agar layak huni.

“Meskipun kegiatan TMMD secara resmi belum dibuka, namun kegiatan perlu segera dimulai karena keterbatasan waktu yang ada, diharapkan pada saat penutupan kegiatan semua sasaran sudah tercapai dengan hasil maksimal,” pungkas Wahyono.

Rencananya, peluncuran program TNI Manunggal Membangun Desa 2022 dilaunching secara serentak seluruh Indonesia, Selasa (26/7/2022) pekan depan. [hk]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *