Ajak SKPD, dr Zairullah Motivasi Penghuni Istana Anak Yatim

Tanah Bumbu, lenterabanua.comAjak SKPD, dr Zairullah Motivasi Penghuni Istana Anak Yatim

MENJADI rutinitas, kegiatan kunjungan rutin membangun motivasi bersama dan memberikan arahan kepada anak-anak yatim oleh Bupati Tanah Bumbu, dr Zairullah Azhar tak pernah padam.

Bacaan Lainnya

Ia selalu mengajak jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melakukan kegiatan pertemuan ini untuk menjalin silaturrahmi ke anak-anak yatim.

“Tujuannya membangun motivasi secara rutin, bertempat di Istana Anak Yatim Bersujud Darul Azhar di Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat ini,” ungkapnya, Sabtu (11/6/2022) malam.

Ditengah kesibukannya, Zairullah bersama Kepala SKPD dan pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu tetap menyempatkan berhadir dalam silaturahmi ke Istana Anak Yatim Darul Azhar.

Dilakukannya rutin, Zairullah ingin mewujudkan hubungan kekeluargaan yang akrab dan erat akan memberi manfaat bagi semua pihak.

Kegiatan kunjungan silaturahmi kepada anak-anak yatim ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang sesuai.

Kegiatan berlangsung dengan menyaksikan keterampilan bakat anak-anak yatim, diantaranya pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Syarhil Qur’an, Pembacaan Surat Cinta untuk Ayah, Pidato dan Tarian Islami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *