79 Santri LPPTKA BKPRMI Tanah Bumbu Diwisuda

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Sebanyak 79 santriawan dan santriawati Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Wisuda XI tahun 2021.

Kegiatan wisuda berlangsung di Desa Sumber Wangi, Kecamatan Karang Bintang, Sabtu (27/11/2021). Santri diwisuda Camat Karang Bintang Syafrudin, atas nama Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan wisuda ini, anak-anak di Tanah Bumbu ini dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus insan-insan Qurani yang sholeh dan sholeha, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, mandiri, dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” kata Syafrudin.

Sehingga, lanjutnya, kelak mampu menjadi anak yang berkualitas sesuai dengan tujuan pendidikan dan menjadi kebanggaan Bangsa dan Negara.

Ia berharap, BKPRMI ikut berperan aktif berusaha mencetak generasi muslim yang dekat dengan Al-Qur’an sebagai mitra Pemerintah untuk menyiapkan generasi Rabbani menuju Tanah Bumbu Serambi Madinah.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana wisuda santri, Muslihudin, sekaligus Sekdes Sumber Wangi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Santri, Dewan Pimpinan Kecamatan BKPRMI Karang Bintang, Pemdes Sumber Wangi, dan Pemkab Tanah Bumbu.

“Serta pihak lainnya sehingga pelaksanaan wisuda santri LPPTKA BKPRMI di Kecamatan Karang Bintang terselenggara dengan sukses dan lancar,” ungkapnya.

Turut hadir Ketua Umum DPD BKPRMI Tanah Bumbu H Rahman SAp, MM, Ketua Panitia Pelaksana Wisuda Santri Muslihudin, Kasi Trantib Kecamatan Karang Bintang, Des Rizal RRD, dan undangan lainnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *