Penulis : Redaksi

Tanah Bumbu – Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 1 H Bahsanuddin terus merangkul semua kalangan dalam rangka membangun akses kemasyarakatan. Salah satunya pihak tokoh agama dan guru-guru ngaji di Bumi Bersujud.

Langkah konkrit yang dilakukannya adalah dengan mengikuti kegiatan rutin Batamad Qur’an di Mushalla Al-Rosyid Desa Sumber Baru, Kecamatan Angsana, Tanah Bumbu, Rabu (16/10/2024) malam.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak H Bahsanuddin. Semoga ini menjadi langkah awal untuk semakin menjalin silaturahmi,” ujar Zainal Abidin, sebagai tuan rumah.

Dikatakannya, Khotmil Qur’an yang ini sudah berlangsung sejak 10 tahun terakhir yang kerap dihadiri tokoh-tokoh agama dan masyarakat setempat.

Kali ini yang terlihat diantaranya Ketua MUI Kecamatan Angsana, Guru Muhlis Salman, Ustadz Busiri, Ustadz Abdul Basit dan Ketua PHBI Desa Sumber Baru serta jamaah.

Dalam silaturahmi itu tanpa basa basi, Zainal Abidin mengungkapkan jika mereka mendukung dengan pencalonan Andi Rudi Latif dan H Bahsanuddin. Alasannya karena keduanya merupakan sosok yang mencintai majelis dan dekat dengan ulama.

“Kami siap memenangkan paslon nomor urut 1 ini,” tegasnya.

Para tokoh agama dan warga pun mendoakan agar niat dan hajat H Bahsanuddin bersama pasangannya dikabulkan Allah SWT.

“Doa kami untuk H Bahsanuddin. Mudahan nanti setelah terpilih tetap dekat dengan ulama dan selalu peduli dengan kegiatan keagamaan,” harapnya.

H Bahsanuddin sendiri bangga dengan majelis pengajian rutin Batamad Qur’an ini. Karena dirinya bersama keluarga juga melaksanakan hal serupa di kediamannya.

“Kami membina penghafal Al-Quran 100 Hafidz-hafidzah dilingkungan dekat tempat tinggal kami,” terangnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini menjadikan Tanah Bumbu berkah. “Kita doakan berkah,” pungkasnya. *

Advertisements