Kasdam Mulawarman Brigjen Ibnu Kunjungi Banjar

Martapura, Lenterabanua.com – Kepala Staf Kodam VI/Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan bersama istri mengunjungi Kodim 1006 Banjar, Selasa (16/11/2021) siang. Didampingi Waas Ops Kodam VI/Mulawarman Letkol Inf Teguh Wiratmoko dan Waka Pendam VI/Mulawarman Letkol Inf Moechtar Indrya.

Kehadirannya bintang satu ke bumi serambi mekkah ini disambut oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi, dan Dandim 1006/Bjr Letkol Inf Imam Muchtarom.”Saya ke Kalsel untuk menutup Latihan Pratugas Satgas Ter di Rindam VI/Mulawarman dilanjutkan silaturahmi ke kesatuan kodim dan batalyon,” kata Ibnu Bintang Setiawan.

Bacaan Lainnya

Ibnu juga bangga menyaksikan melihat kekompakan Forkopimda pada masa pandemi Covid -19. “Saya berharap  jajaran satuan teritorial Kodim 1006 Banjar bersinergi mendukung pemerintah penanggulangan bencana alam, Karhutla, serta bencana non alam,”  ungkap Ibnu lagi.

Sedangkan Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerangkan, sinergis forkopimda dengan pemerintah daerah sangat baik. Saling bergandengan tangan untuk mendukung program pemerintah daerah.

“Alhamdulillah, selama ini TNI banyak membantu pemerintah baik segi ketahanan pangan, Karhutla, Bencana Alam Banjir dan Covid-19, tanpa kerjasama yang baik, mustahil kita lakukan,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *