Haji Zanie Segera Cabut Hadiah Undian Umrah Gratis

  • Bagikan

 

  • Semua Nakes dan Masyarakat Kabupaten Banjar Punya Kesempatan Sama

 

 

 

Martapura, Lenterabanua.com – H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha segera merealisasikan janji mencabut undian umrah untuk tenaga kesehatan dan masyarakat Kabupaten Banjar. Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari Dapil Kabupaten Banjar memberikan hadiah umrah berbasis data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar.

Tiket umrah itu diundi berbasis Nomor Induk Kependudukan atau NIK warga yang sudah menerima vaksin. Rencananya, pada tanggal 5 Januari 2022 akan digelar pencabutan undian. Tempatnya di Kantor DPW Partai Nasdem Kalsel, Jalan RO Ulin, Lok Tabat, Kota Banjarbaru. Jadi, semua warga Kabupaten Banjar yang sejak pertama diberikan vaksin sampai akhir 2021 punya kesempatan yang sama.

H Akhmad Rozanie Himawan yang sering disapa Dingsanak Haji Zanie (DHZ) menyediakan 2 Tiket Umrah plus akomodasi selama ibadah ke tanah suci. Satu tiket untuk masyarakat dan satu lagi untuk tenaga kesehatan.

“Kita jadwalkan tanggal 5 Januari 2022. Data yang kita undi dari NIK warga,” kata H Zanie, di DPW Partai Nasdem Kalsel, Selasa (4/1/2022) tadi.

Menurut H Zanie, hadiah umrah ini rupanya sudah lama direncanakan. Khusus untuk nakes dan warga Kabupaten Banjar. Dirinya sengaja  menyimpan niat tersebut sampai akhir tahun. Tujuannya, mengetahui siapa nakes yang sangat rajin dan aktif menebar vaksin untuk warga Kabupaten Banjar.

“Apalagi, cakupan vaksin sampai akhir tahun 2021 tadi mencapai 70 persen lebih atau sekitar 309 ribuan warga sudah divaksin,” ujar H Zanie.

H Zanie sangat mengapresiasi kerja keras Pemerintah Kabupaten Banjar, TNI dan Polri. Terutama nakes serta warga yang datang ke lokasi vaksin demi mencapai gerd Immunity. Pasalnya, mengejar presentasi sekitar 70 persen sangat berat. Bayangkan saja, untuk mencapai 1 persen, petugas harus menyalurkan sekitar 2.400 vaksin.

“Dari sisi jumlah penerima sangat banyak karena jumlah penduduk Kabupaten Banjar juga sangat besar,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x