13 Anggota Banmus Mangkir Rapat

  • Wakil Ketua DPRD Banjar H Rizanie Anshari menanggapi batalnya Rapat Banmus untuk menyusun jadwal kegiatan selama Bulan Desember 2021 akan datang.

Martapura, Lenterabanua.com – Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Banjar gagal menggelar rapat. Alhasil, rapat banmus pun ditunda sehari. Padahal rapat itu untuk menyusun jadwal kegiatan DPRD Kabupaten Banjar pada bulan Desember 2021.

Sebanyak 13 anggota Banmus mangkir dari agenda rapat. Politisi yang mangkir berasal dari Gerindra, PDIP dan PKS. Dari 22 absensi daftar hadir, yang menandatangani kehadiran hanya 9 orang.

Bacaan Lainnya

Masing-masing 2 orang dari Golkar, Nasdem dan Demokrat, sisanya dari Hanura, PPP dan PKB. Masing-masing 1 orang. Sedangkan peserta rapat dari perwakilan eksekutif sudah datang lebih awal.

Wakil Ketua DPRD H Rizanie Anshari saat dikonfirmasi membenarkan kegagalan rapat Banmus akibat tidak kuorum.

Tidak ada yang mengetahui dalih anggota Banmus enggan hadir. Yang pasti penyusunan jadwal untuk bulan Desember 2021 ikut terhambat.

“Kita jadwal ulang besok, Kamis, 18 November 2021 sekitar jam 10-an.Jam. Bila kembali terulang tidak kuorum, maka BK kami minta untuk melayangkan surat kepada masing-masing fraksi,”  kata Riza.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *